Minggu, 19 April 2015

Hai My Super Hero, aku kangen


Hai my super hero "Erna Etikaningsih"  

Udah lima bulan kita berpisah dalam hubungan yang sudah lama kita jalin, sekarang hanya kenangan indah yang kamu tinggalkan disini bersama kesendirianku hanya ada kesendirian. Aku tahu kamu sekarang sudah bahagia kembali dengan Aldo, cinta tanpa jarak yang bisa buat kamu bahagia sekarang, jauh berbeda seperti kamu dan aku dulu, cinta dengan jarak dan hanya kesetiaan yang membuat bertahan hingga sebuah perpisahan harus terjadi...  

Sekarang aku ngga bisa merusak kebahagiaan yang kamu impikan sejak dulu yang ngga bisa kamu dapatkan dari aku, seribu cara aku coba melupakan kamu sepuluh ribu sakit yang aku terima, semakin aku mencoba melupakan semakin aku merasa rindu, sudah begitu lama kamu ngisi hatiku ini, kamu sudah merubah banyak kejelekan yang aku punya tapi aku belum bisa sedikitpun memberi kebahagiaan untuk kamu....  

Jujur sampai saat ini aku masih kangen untuk bertemu, walaupun banyak yang bilang ketika kita pacaran aku sudah bisa terbiasa hidup tanpa kamu disini karena hubungan LDR, namun kenapa saat aku benar-benar tidak bisa lagi bertemu aku harus jatuh dan menyesali...  

Aku ingin lihat kamu bahagia walaupun aku harus tersakiti terus karena melihatnya, namun apapun yang membuat kamu bahagia dan membuat kamu sukses aku akan terima, karena buat aku kamu adalah orang terbaik yang pernah aku punya untuk mengisi hatiku dan aku telah berjanji untuk tetap setia dengan cinta kita walaupun sudah tidak ada lagi ikatan dalam kehidupan kita   Sudah tidak ada lagi keberanianku untuk berusaha membuat kamu kembali disini, semua karena aku ingin kamu bahagia disana dan mencapai cita-cita serta membuat kedua orang tua bangga denganmu...

Yaudah lah gue harus terima ini semua, semua juga karena kesalahan yang gue buat sendiri...  

I Love "Erna Etikaningsih"

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus